DEMI MEWUJUDKAN KOPERASI YANG BERSIFAT ADAPTIF DI ERA TEKNOLOGI DIGITAL DISKOPUKM MAKASSAR GELAR PELATIHAN PELAPORAN KEUANGAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI

Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar Kegiatan Pelatihan Pelaporan Keuangan Dengan Memanfaatkan TeknologiΒ  Informasi (DAK-Non Fisik) Angkatan I, yang di buka oleh Kepala Dinas Koperasi dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi Bapak Muh. Sukma, SE., M.AP, bertempat di Hotel Aston Makassar, 30-31 Mei 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Koperasi yang ada di Kota Makassar dan narasumber dari Akademisi dan Praktisi bidang Ekonomi Akuntansi.

Tujuan kegiatan memberikan pemahaman dan edukasi kepada para pelaku koperasi tentang bagaimana tata cara penyusunan laporan keuangan yang benar dengan penggunaan teknologi di era digital saat ini.

Kegiatan ini digelar sebagai upaya pembinaan Koperasi. Pelaporan keuangan Koperasi bertujuan untuk menyediakan informasi mengenai posisi Keuangan, Kinerja dan informasi lainnya yang bermanfaat bagi pengelola dan anggota koperasi serta pihak lainnya.

π‘·π’†π’…π’–π’π’Š’π’Œπ’Š π‘Ίπ’‚π’π’‚π’Žπ’‚’π’Œπ’Š

#makassar2βŒβž•βœ”οΈ
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#dannypomanto
#FatmawatiRusdi
#koperasikeren
#umkmnaikkelas

Similar Posts